5 VITAMIN YANG BIKIN KULIT GLOWING, CANTIK, DAN SEHAT

Tips 20/02/2023
Bagikan 

Halo Yo People! Kulit glowing, cantik, dan sehat itu idaman semua wanita bukan? Apalagi setelah melihat aktris dan influencer yang super glowing, jadi ingin punya kulit seperti mereka. Tenang aja Yo People, caranya ga susah kok! Cukupi kebutuhan 5 vitamin di bawah ini dan kulit kalian dijamin auto-glowing!

1. Vitamin D (Dibawa Chill Aja)

Vitamin D alias vitamin (D)ibawa chill aja adalah salah satu kunci untuk membuat kulit tetap cerah. Kenapa kita harus bisa tetap chill? Stress berlebih justru akan membuat kulit semakin kusam dan bisa menimbulkan jerawat juga, lho. Cara jitu untuk menghindari stress, lakukan hobi yang kalian sukai dan beristirahat saat terlalu lelah. 

2. Vitamin K (Kurangi Makanan Junk Food)

Vitamin K yaitu vitamin (K)urangi junk food. Junk food memang enak tapi justru membuat kulit makin kusam. Sebaiknya konsumsi makanan bergizi seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang kaya akan vitamin dan mineral. Sebagai contoh, vitamin B bisa memperlambat penuaan dini kulit, vitamin A bisa mencegah kulit kering, dan vitamin C bisa melawan paparan radikal sinar UV. Oleh karena itu, kurangi konsumsi makanan yang tinggi kandungan gula dan lemaknya agar kulit tetap sehat dan cerah. 

3. Vitamin C (Cukup Minum Air Putih)

Vitamin selanjutnya adalah vitamin (C)ukup minum air putih. Tubuh membutuhkan asupan air putih sebanyak 6-8 gelas per hari. Air digunakan oleh kulit untuk menghidrasi sekaligus membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Dengan begitu, kulit anda akan menjadi glowing dan segar.

4. Vitamin A (Ayo Pakai Sunscreen)

Terlalu sering terpapar sinar matahari dalam jangka panjang akan merusak kulit, menyebabkan penuaan dini, dan meningkatkan risiko kanker kulit. Rajin pakai sunscreen akan melindungi wajah dari paparan sinar UV matahari. Sesuaikan SPF (Sun Protection Factor) dengan kebutuhan anda. Semakin tinggi nilai SPF akan membutuhkan waktu yang semakin lama bagi sinar matahari untuk membakar kulit. Dengan kata lain, SPF yang lebih tinggi akan memproteksi kulit lebih lama. 

5. Vitamin B (Bersihkan Wajah)

Kulit wajah harus rutin dibersihkan terutama setelah beraktivitas diluar. Lakukan double cleansing dengan micellar water atau cleansing oil. Lalu, dilanjutkan dengan mencuci wajah dengan sabun cuci muka yang cocok dengan kulit kalian masing-masing. 

Yuk selalu jaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan hidup. Jangan lupa juga untuk bahagia agar selalu sehat dan cantik alami. Sehat bagi diri sendiri dan orang lain adalah dambaan semua orang kan?? You are deserve to be happy, It’s time to shine ✨✨

#HanyaDiYogya banyak penawaran menarik seputar produk kecantikan, hingga perawatan kulit, kesehatan, dan kebugaran untuk Yo People

Promo tak berujung dan diskon spesial berlangsung sepanjang 3 Februari - 2 Maret 2023 dan ada banyak keseruan di beauty class cabang favorit Yo People dan kamu berkesempatan dapetin GRATIS multi pouch cosmetic bag*

**Setiap pembelian produk sponsor min 200.000

** Tidak berlaku kelipatan

Sampai jumpa di health and beauty #HanyaDiYogya

×