Belanja Cerdas Pakai MyYOGYA Dengan Fitur Autoredeem

Berita 08/08/2022
Bagikan 

Siapa disini yang belum tau aplikasi MyYOGYA? Jangan sampai YO People kudet bahwa MyYOGYA merupakan sebuah aplikasi membership dari YOGYA Group yang dipersembahkan untuk seluruh pelanggan setia YOGYA. Seperti yang telah di bahas pada artikel 26 November 2020, aplikasi MyYOGYA ini bertujuan untuk memudahkan YO People melihat dan mengelola member. MyYOGYA adalah member tanpa kartu yang pastinya selalu YO People bawa tanpa ketinggalan, karena ada pada handphone YO People. Jika pada artikel sebelumnya kita membahas fitur-fitur yang ada pada aplikasi MyYOGYA, kali ini kita akan berkenalan dengan fitur baru MyYOGYA yang tentunya bikin belanjamu semakin cerdas dan puas!

Fitur Autoredeem memudahkan YO People dalam bertransaksi menggunakan voucher di MyYOGYA. Jika dulu YO People harus satu persatu mencari voucher terlebih dahulu untuk bertransaksi, kini dengan Autoredeem YO People tidak perlu pusing mencari voucher untuk bertransaksi, karena Autoredeem ini akan otomatis memakai voucher yang YO People miliki dengan belanjaan YO People yang ditransaksikan!

Kini belanja menggunakan voucher di MyYOGYA #semakinmudah karena ada fitur Autoredeem ini. YO People pakai sekali untungnya berkali-kali lho, karena sekali scan semua voucher yang tersedia akan terpakai ! Berikut cara menggunakan fitur Autoredeem di MyYOGYA :

1. Sebelum transaksi pastikan hal-hal berikut ini :

  • Masuk (login) aplikasi MyYOGYA menggunakan nomor handphone aktif yang terdaftar di YOGYA Card atau
  • Daftar akun baru di aplikasi MyYOGYA dengan memasukkan data nama dan nomor handphone
  • Berlaku untuk Member Red & Basic
  • Pastikan item barang pada voucher sudah dibawa ke kassa dan transaksi sudah memenuhi syarat & ketentuan penggunaan voucher

2. Pilih menu ‘Akun’, scan barcode member pada mesin scanner di kassa.

3. Klik icon ‘Security Code’ yang ada pada kiri atas halaman ‘Akun’, scan barcode Secure Code di akhir transaksi.

4. Semua voucher yang berlaku sesuai barang yang ditransaksikan akan otomatis terpakai.

Bagaimana YO People, tentu menggunakan fitur Autoredeem lebih mudah bukan? Transaksi menggunakan voucher di kasir sekarang menjadi lebih cepat karena menggunakan fitur Autoredeem ini. Belanja Hemat, Ya YOGYA! Belanja Cerdas, Pakai Autoredeem Voucher!

×