Belanja Ke YOGYA naik motor memang seru, eh siapa tau kamu bisa bawa pulang motor baru!

Berita 15/03/2024
Bagikan 

Siapa nih, YO People yang udah dapet hadiah undian dan merchandise ekslusif Disney dari Dobel Bonus 2023 tahun lalu? Buat yang udah dapet selamat ya! 

Buat yang belum, jangan sedih, karena tahun ini Dobel Bonus datang lagi! Di Dobel Bonus 2024 ini, kamu bisa dapetin hadiah undian berikut:

  • 10 motor Honda PCX 160CC
  • 100 logam mulia 5 GR
  • 300 voucher belanja 1 juta
  • 500 voucher belanja 500 ribu
  • 1000 voucher belanja 250 ribu

Selain hadiah undian, YO People juga bisa dapetin hadiah langsung kumpul poin Merchandise Hello Kitty 50th Anniversary, mulai dari 15 Poin kamu udah bisa dapetin Mug Cantik, selain itu kamu juga bisa dapetin Piring, Travel Bag, Tote Bag & Payung dengan berbelanja di Toserba YOGYA, GRIYA dan JUNCTION sebanyak-banyaknya.

Untuk katalog dan tata cara lengkapnya, YO People bisa lihat di social media instagram @info_yogyagroup atau bisa juga lihat dan langsung booking hadiahnya di Aplikasi Member MyYOGYA di HP kamu

Eits tapi sebelumnya pastikan sudah jadi member MyYOGYA red atau sudah punya YOGYA Member Card yaa. Kalau belum, YO People bisa datang ke bagian informasi dan daftarkan diri menjadi member YOGYA Group. Selain bisa dapet poin undian dan kumpul poin, YO People juga otomatis akan mendapatkan dapat diskon 1% setiap berbelanja produk supermarket dan 10% produk fashion. Selain itu kamu juga dapet asuransi jiwa kecelakaan.

Di periode Dobel Bonus ini YO People bisa dapatin 1 poin dan 1 undian setiap berbelanja minimal Rp. 50.000 (berlaku kelipatan).

Lakukan registrasi akun Dobel Bonus di www.dobelbonus.com melalui kiosk di cabang atau melalui aplikasi My YOGYA.

Kumpulkan poin belanja dan tukarkan dengan benda kesukaan di bagian informasi.

Bawa pulang keberuntungan undian Dobel Bonus dan kumpulkan semua koleksi Merchandise Hello Kitty 50th Anniversary,  favorit kalian mulai dari 1 Maret 2023 hingga 26 Mei 2023.

Pergi ke YOGYA bareng Si Udin, sampe dua troli belanjanya

Jangan lupa kumpulkan poin& menangkan hadiahnya! 

#YogyaGroup #HanyaDiYogya #BelanjaHemat #DobelBonusYogya #DobelBonusYogya2024 #HanyaDiYogya #YogyaHelloKitty50ThAnniversary #YogyaHelloKittyEdition #HelloKitty50Th #SanrioIndonesia

×