Kejutan Belanja Balik Lagi !!! Banyak Hadiahnya !!!

Berita 14/10/2024
Bagikan 

Setiap tahunnya, YOGYA Group selalu berusaha memberikan pengalaman belanja menyenangkan dan memuaskan, dan momen yang paling ditunggu setiap tahunnya adalah Kejutan Belanja.

Kejutan Belanja dari YOGYA Group hadir kembali dengan hadiah yang lebih seru dan tentunya berguna untuk keperluan sehari-hari di rumah! Hadiah-hadiah ini bisa kamu dapatkan dengan mudah, mulai dari perlengkapan dapur hingga kebutuhan sehari-hari.

Langsung bergegas menuju supermarket YOGYA & GRIYA terdekat๐Ÿ›’๐Ÿ›’๐Ÿ›’ karena setiap pembelanjaan minimal Rp 30.000 dalam 1 struk menggunakan MyYOGYA RED akan mendapatkan 1 poin

** berlaku kelipatan

** tidak berlaku untuk pembelian susu bayi dibawah 1 tahun

** penukaran poin maksimal 9 Februari 2025

Poin belanja yang sudah dikumpulkan bisa ditukar dengan berbagai hadiah:
- PERO Work Pan + Soup Pot
- Work Pan 30cm, Casserole 24cm,
- Sauce Pan 18cm
- Fry Pan 20cm
- Handuk
- Minyak goreng Sania
- So Klin,
- Voucher telur

Sebelum belanja, pastikan kamu sudah jadi member MyYOGYA-RED. Belum daftar? Gampang! Cukup datang ke bagian informasi di toko dan daftarkan diri sebagai member MyYOGYA-RED. Dengan menjadi member, kamu bisa nikmati berbagai keuntungan, seperti Diskon 1% untuk produk supermarket, Diskon 10% untuk produk fashion, asuransi jiwa kecelakaan, diskon spesial di merchant - merchant  favorit, dan masih banyak lagi ! Member MyYOGYA bukan hanya sekadar member! Cek poin belanja dan tukar poin juga melalui aplikasi MyYOGYA.

Belanja di Yogya bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari! Semua ini adalah bagian dari komitmen YOGYA Group untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pelanggannya.

Nggak sempat ke toko? Tenang, belanja dari rumah juga bisa lewat Yogya Online, Belanja Via Whatsapp, Live Tiktok, dan berbagai e-commerce lainnya!

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan emas ini, kumpulkan poinmu, dan tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang sudah menanti! Siapa tahu, kamu bisa pulang membawa hadiah impianmu !

 

ร—