KERIPUT HILANG DENGAN CARA INI!

Tips 28/07/2023
Bagikan 

Yo People , rasanya deg deg ser deh kalau keriput mulai muncul. Keriput adalah tanda penuaan alami pada kulit. Tandanya ada garis-garis halus atau lipatan kulit.

Pasti menjadi keinginan semua Yo People kan punya kulit yang kencang dan bebas keriput.

Ikuti 5 cara hilangkan keriput dengan bahan alami ini:

1. Madu

Madu memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang sangat baik untuk kulit. Kaya akan antioksidan dan mengandung asam alpha-hydroxy (AHA), yang dapat membantu menghaluskan kulit dan memperbaiki kerusakan kulit. Campurkan satu sendok makan madu dengan beberapa tetes air lemon. Kemudian oleskan ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air.

2. Alpukat

Alpukat mengandung lemak sehat dan vitamin E, yang membantu menjaga kelembaban kulit dan mencegah kerusakan kulit. Haluskan setengah buah alpukat dan campurkan dengan satu sendok makan madu.

3. Lidah Buaya

Aloe vera mengandung senyawa yang disebut aloin. Aloin merawat kulit yang rusak dan mengurangi keriput. Potong daun lidah buaya, dan ambil gel didalamnya. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air.

4. Minyak Kelapa

Kulit akan menjadi lembab dengan minyak kelapa, karena minyak kelapa kaya akan asam lemak dan antioksidan. Oleskan minyak kelapa ke wajah dan pijat secara lembut selama beberapa menit sebelum membilasnya dengan air.

5. Teh Hijau

Teh hijau mengandung antioksidan yang kuat yang disebut epigallocatechin gallate (EGCG).

Gunakan kapas untuk mengaplikasikan teh hijau ke wajah dan biarkan selama 10-15 menit sebelum membilasnya dengan air.

Cobain deh Yo People, karena bahan-bahan alami ini baik untuk kulitmu. Namun, perlu diingat bahwa perawatan kulit yang tepat dan konsisten juga sangat penting untuk menjaga kulit tetap sehat dan bebas keriput. Untuk hasil yang lebih maksimal, Yo People bisa juga gunakan moisturizer pada kulit tangan, kaki, dan wajah. Cleanser untuk membersihkan wajah dari make up dan debu kotoran. Gunakan masker wajah di malam hari. Minum banyak air, dan tidur yang cukup yaa. Gunakan juga tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dan munculnya keriput.

Tapi cantik itu kan mahal Yomin? Eitss tenang saja! #HanyaDiYogya , Yo People bisa dapatkan berbagai bahan alami untuk perawatan tubuh kalian ataupun berbagai produk beauty mulai dari make up, skincare, personal care, dan body care berkualitas tinggi, lengkap #HanyaDiYogya dan juga banyak promo. Yo People tinggal datang ke YOGYA & GRIYA ajaahh...

Biar shining, shimmering, splendid from head to toe ✨✨ ✨✨

KETIK “BEAUTYPEDIA”

Yo People langsung dibawa pake karpet ajaib keliling 1001 diskon produk beauty hingga 3 Agustus 2023

Dapatkan diskon up to 30% dan penawaran menarik di Beauty Bazaar, PLUS Keseruan di Beauty Class bareng Experienced MUA

Save the Date & Set Your Reminder!

  • 8 - 9 Juli 2023 di @yogya_tegal
  • 28 - 30 Juli 2023 di @junction_cirebon
  • 4 - 6 Agustus 2023 di @yogya_kepatihan

Are you ready to get gorgeus ?? ✨✨ ✨✨

×