Starter Pack Ramadhan Andalan Yo People

Berita 24/03/2023
Bagikan 

Ramadhan telah tiba nihh !! Ini dia pengalaman Ramadhan yang ga boleh terlewatkan #HanyaDiYogya , Yo People!

Rasain pengalaman pertama buka puasa dengan Sushi Yo atau Yo Ramen yuk! Ajak nih keluarga, temen, atau pacar Yo People buat buka puasa bareng dengan menu yang pastinya variatif, enak, dan pastinya #HanyaDiYogya. Nah untuk ibu-ibu yang mau masak di rumah untuk buka puasa, jangan lupa yah belanjanya selalu di Yogya! Karena belanja hemat ya #HanyaDiYogya donggg! Produknya lengkap, kualitasnya premium, dan banyak promonya.

Yo People juga jangan lupa nanti kalau lebaran kan kita harus tampil yang cantik atau ganteng nih, yu kita belanja pakaian untuk lebaran di Yogya Fashion aja soalnya harganya murah banget!

Nah, Yomin juga mau ngenalin toko sepatu dan apparel untuk kamu berolahraga yang pastinya produknya keren-keren nih, Namanya Yo Active. Yo People udah pada tau belum hayo?? Yo Active sekarang udah ada di Sumber Sari Junction, Bandung dan Yogya Sunda, Bandung. Ada aneka produk lokal sampai internasional dengan harga yang affordable &  worth it!

Nah, kalau baju dan sepatunya udah keren, wajah kita juga harus tampil glowing dan keren dongg. Jadi jangan lupa ya Yo People, puasa dan lebaran mulai tahun ini belanja skincare dan make upnya hanya di Helo Skin aja! Barang dijamin original dan harga terjangkau! Heloskin, baru nih Yo People, eksklusif #HanyaDiYogya. Telah hadir di Yogya Kepatihan Bandung, Yogya Tasik HZ, Griya Buah Batu Bandung, dan Yogya Grand Cirebon.

Nah, kalo lebaran tapi ga ada kue kering rasanya kurang banget kan?? Yo People juga bisa beli kue kering khas lebaran di Bread.Co! kue-kuenya dijamin enak, momen terbaik dengan kue terbaik! Silaturahmi jadi semakin hangat dengan sajian kue kering yang selalu ada di rumah Yo People.

Wow Yogya emang lengkap banget kan Yo People. Yu buruan penuhi kebutuhan puasa dan lebaran kamu hanya di Yogya Group ya! Happy Shopping dan selamat menunaikan ibadah Puasa, Yo People~

×