Tidak Ada Lagi Kata Lupa Membawa Kartu Member Yogya

Berita 26/11/2020
Bagikan 

MyYOGYA adalah mobile app atau aplikasi membership dari YOGYA Group yang kami hadirkan untuk seluruh pelanggan setia Yogya. Dengan aplikasi ini YO People akan mendapatkan kemudahan dalam satu genggaman. Tampilan dan fitur yang ringan cocok digunakan untuk segala kalangan dan usia. Selain itu YO People bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan aplikasi MyYOGYA, mulai dari gratis voucher, info promo, hingga kartu member digital. Semua dalam satu aplikasi!

Fitur MyYOGYA ada apa aja sih? Yuk kita kenalan dulu...

1. Launcher

Apa sih launcher? Di halaman Beranda MyYOGYA ada 6 kategori launcher yang sudah rilis saat ini, yaitu: 

  • Website (YOGYA Group, Hotel Anggrek, Bolen Lilit)
  • Aplikasi belanja online (Yogya Online Mobile App)
  • Aplikasi belanja via WhatsApp berdasarkan katalog (store.yogyagroup.com, food.yogyagroup.com, foodlife.co.id)
  • Informasi (Program Poin & Undian, Cari Barang Obral)
  • Fitur Games YO Main
  • Cooking Guideline YO Masak
    Kamu juga bisa mengakses Digital Catalogue Harga Heran dan Serba Hemat versi lengkapnya lho, melalui kotak Promo Nasional Mingguan. Disamping itu kamu juga bisa membaca artikel dan video terbaru menarik dari kami.

2. Promo

Di menu urutan ke-2 dari MyYOGYA ini kamu bisa memilih kategori yang kamu mau untuk mencari informasi promo apa sih yang berlaku hari ini. Ada 8 kategori promo, yaitu Supermarket, Food & Beverage, Fashion, YOGYA Elektronik, Food Court, Yogya Online, Hotel Anggrek, dan YOMART Minimarket. Selain informasi promo nasional, kamu jg bisa mencari informasi promo dari seluruh cabang Toserba Yogya dan Griya.

3. Voucher

Ini salah satu favorit YO People karena bisa dapetin gratis voucher! Voucher-voucher ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias GRATIS ataupun dengan melakukan pembelanjaan tertentu. Yang pasti uda hemat makin hemat! Ngeliat vouchernya jadi pengen belanja terus kan? Rajin-rajin cek vouchermu ya, karena vouchernya selalu update. Psst.. Nantikan fitur lain dari voucher ya, ada sesuatu buat kamu.

4. Riwayat

Cek Poin atau Undian Belanja Kamu disini! Bisa juga transfer poin atau booking hadiah loh.

5. Akun

Teristimewa, akun ini adalah solusi yang terutama dari banyak permasalahan YO People ketika belanja ke toko. Yap, akun ini merupakan wujud digital dari kartu member YO People yang suka ketinggalan itu. Jadi kamu udah gak perlu khawatir lagi, karena handphone gak mungkin ketinggalan ya kan? Sekarang ada virtual YOGYA Card dalam aplikasi MyYOGYA yang selalu ada dalam genggamanmu. Caranya gimana nih? Cukup Masuk dengan nomor handphone aktif yang terdaftar di YOGYA Card, kamu langsung menjadi pemegang Member Red di MyYOGYA dengan segala keuntungan yang sama bahkan lebih dari kartu member: Diskon Member 1% untuk belanja Supermarket, 10% untuk belanja Fashion, Asuransi Jiwa, dan berbagai voucher super menarik.

-----

Ayo buruan download aplikasi MyYOGYA di Google Play Store atau Apps Store ponselmu, dan dapatkan segera keuntungannya!

Info lebih lanjut kunjungi cabang Toserba Yogya dan Griya terdekat ~

×