Tips Belanja Anti Kantong Jebol Bersama Yoa & Pasti Hemat

Tips 17/07/2023
Bagikan 

Harus belanja detergent, sabun cuci piring, sabun cuci tangan, tissue, pembersih lantai, dan masih banyak lagi?? Bingung karena harus belanja kebutuhan rumah tangga tapi takut kantong jebol??

Eits.. jangan takut Yo People karena Yomin punya solusinya nih. Langsung aja pakai Yoa dan Pasti Hemat! Penyedia kebutuhan rumah tangga andalan Yo People yang terjamin #pastihemat deh.

Ini dia solusi tambahan untuk belanja makin hemat:

1. Buat List Daftar Belanja

List daftar belanja dapat membantu kita supaya tidak belanja diluar batas dan bisa belanja sesuai dengan keperluan. Dengan cara ini juga kita bisa mengingat barang apa saja yang habis dan perlu dibeli.

2. Pilih Produk Berukuran Besar

Produk yang berukuran lebih besar biasanya memiliki harga yang lebih murah. Dengan memilih produk yang berukuran lebih besar, kita juga bisa menggunakan barang atau produk dengan jangka waktu yang lebih lama. Salah satunya ketika kita mau membeli tissue Pasti Hemat, akan lebih baik apabila kita memilih yang ukurannya lebih besar.

3. Serbu Promonya

Zaman sekarang siapa sih orang yang ga suka sama promo? Nah, dalam belanja bulanan juga penting untuk kita mencari promo yang terbaik dalam memberi suatu produk. Yo People juga harus nantikan promo-promo dari Yogya Group!

4. Buat Catatan dan Evaluasi Pengeluaran Belanja

Setelah selesai belanja bulanan, biasakan untuk mencatat semua pengeluaran dan mengevaluasinya. Dengan begitu, kita bisa mengetahui berapa pengeluaran kita dan apakah semua kebutuhan sudah terpenuhi atau belum.

5. Bandingkan Harga Sebelum Berbelanja

Lakukanlah perbandingan harga sebelum berbelanja, karena dengan itu kita bisa mendapatkan penawaran harga yang lebih baik. Produk-produk dari Yoa memiliki harga yang lebih hemat dibandingkan produk lain loh Yo People.

Yo People yang mau belanja bulanan hemat, kalian bisa pakai produk Yoa Food, Yoa Care, Yoa Home, Yoa Fresh, Yoa Kids, Yoa Smart, dan Pasti Hemat. Dengan menggunakan produk Yoa dan Pasti Hemat, Yo People tidak perlu boros dalam menggunakan produk. Contohnya apabila Yo People menggunakan Yoa cuci piring, cukup setetes saja Yo People bisa membersihkan cucian piring yang menumpuk jadi bersih.

Yo People yang mau belanja untuk kebutuhan rumah tangga  langsung aja datang ke cabang Yogya dan Griya terdekat dan serbu produk Yoa dan Pasti Hemat.

Yang Pasti Hemat! Dan Produknya Berkualitas ya Yoa & Pasti Hemat !

×